tuntutan sebuah komuniasi

Gimana si perasaan lo klo di suatu hubungan, lo harus di tuntut bbman setiap hari nya atau mungkin smpe setiap waktu nya? dan di saat lo melakukan itu dan dengan lo sadari juga di hati lo yang paling dalem, lo itu sebener nya bukan tipe yang suka bbman atau smsan.

Tapi karna pada dasarnya pada suatu hubungan (pacaran) emang harus membutuhkan komunikasi, jadi lo mau gag mau harus ngejalanin itu. tujuannya adalah agar suatu hubungan yang lo jalanin itu berjalan lancar, maka lo harus ngejalanin itu.

Tapi apa rasanya apabila lo sedang bbman atau smsan sama pacar lo, yang sebenrnya lo sendiri males, tapi karna itu tuntutan suatu hubungan jadi lo harus ngelakuinnya  dan cwe lo itu biasa ajah saat ngebales bbm lo dengan reaksi seadanya.

Misalnya lo udah bbman sama dy udah dari tadi dan di tengah - tengah bbm, lo itu bingung mau bales apa karna bbm yang di bales sama cwe lo  itu hanyalah jawaban yang lo tanya ke dy. dan dengan santainya cwe lo itu pun gag mau mengembangkan isi bbman lo atau pun sekedar nanya balik ke lo. dan di saat itu lo bingung harus bbman apalagi, padahal dari diri lo sendiri emang bukan tipe yang suka bbman.

Dan pada saat lo mau udahan bbman dan lo mau bilng sama cwe lo, tapi karna lo gag enak lo mencari alasan lain, misalnya lo bbman "sayang ini udah jam berapa? kamu tuh harus tidur karna besok kamu harus bangun pagi - pagi ." Dan cwe lo pun berkata "iya sayang tapi aku belum ngantuk, kmu mau udahan ya bbmannya." dengan perasaan yang gag  enak lo pun menjawab "iya sayang aku udah ngatuk (padahal belum ngantuk), lagian juga kamu blsnya singkat - singkat." cwe lo pun membales " alah bilang ajah kamu mau udahan, pake alesan balesnya singkat - singkat segala lagi. kalo emang udah gag mau bbman bilang ajah gag usah pake alesan." dengan perasaaan yang kesel lo pun berkata dalem hati, lah dari tadi perasaan siapa yang keliatannya gag mau bbman ya, dari tadi siapa yang balesnya singkat - singkat juga, malah sekarang bilang gitu lagi. apa rasanya bila lo di netting ky gitu sma cwe lo?

Kalo saran gw buat cwe - cwe kalo emang lo udah males bbman atau emng lo pengen bbman tapi lo bingung mau bbm apa, mending lo udahan dengan cara baik - baik jangan sengsarain cwo loh yang besicly emang dy gag suka bbman tapi karna itu tuntutan sebuah hubungan dy harus ngelakuin itu.
lo harus sadar dan berfikir klo sebenrnya yang lo lakuin itu bener apa salah jangan jangan cuma bisanya ngebalikin kata - kata cwo lo doang.

Dan buat cwo - cwo saran gw cuma satu man SABAR, klo lo emang pengen hubungan lo tetep bertahan, cuma itu yang bisa lo lakuin dan berdoa semoga cwe lo di bukakan fikirannya agar dy selalu ngerti apa yang lo mau dan juga sebaliknya.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "tuntutan sebuah komuniasi"

Posting Komentar