Cinta Sebatang Coklat

Bagaikan cinta sebatang coklat. Begitulah cinta yang gw rasain saat ini. Bukan berarti apa - apa, tapi hari ini gw ribut sama cwe gw. bukan hal yang manis memang seperti sebatang coklat tapi malah sisi pahit dari coklatnya yang gw rasain di awal cerita gw.

Gw dan cwe gw, sebutnya saja mawar namanya yang gw samar kan seperti acara di tv - tv. Kita berantem yang menurut gw itu adalah hal sepele dan bagi dy itu adalah hal yang penting. Tidak jelas memang dari mana asalnya dy marah sama gw, tapi singkat cerita sewaktu gw bilang ke dy klo besok dy mau jalan ya gw perbolehkan dan gw ingin meghabisakan waktu esok gw dengan menonton dvd dy pun langsung marah ke gw, sedikit lebai memang menurut gw, dy marah cuma karna satu pernyataan yang gw bikin seperti itu. tapi seaktu gw minta penjelasan dari dy, dy pun hanya bisa bilang "kamu gag pernah ngerti perasaan aku."

Entah apa yang mendasari itu semua, gw dengan dy pun berlanjut ke pembicaraaan yang lebih serius dengan dy yang mengomentari sifat - sifat gw yang dy gag suka, tapi menurut gw itu adalah hal yang sepele untuk tidak di sukai. sebagai contoh gw pernah sesekali di tengah dy bercerita tentang kebiasaan dy memakai celana pendek, gw berkomentar di akhir pembicaraan dy kalo gw pengen tidur dan di saat itu pula dy marah. dan dy hanya bilng "kamu gag pernah ngerti perasaan aku."

Tapi sangat gw syukuri perbincangan yang menurut gw seperti anak yang terkena narkoba itu< karna gw selalu di salahkan dengan berlebihan itu punselesai. karna pada pukul 00 : 30 dy mengiucapkan hari aniversary ke pada gw.gw pun merasa lega dengan di sudahi perbincangan itu dan kembalinya sifat dy yang seperti sedia kala.

Tapi hal yang sangat gw pelajari dari hal itu semua adalah gw masih banyak kekuramgan di hubungan gw, walaupun di saat dy seneng gw selalu di bangga - banggain seperti orang gg punya kesalahan apapun.
Dan akhirnya seperti yang gw bilang pada saat pertama, pada hari ini cinta seperti sebatang coklat. pahit di sisi awal tapi sangat manis pula di sisi akhir.

happy anniversary yang ke 120 hari pacar.
semoga kedepannya semakin baik.
amiin ....

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Cinta Sebatang Coklat"

Posting Komentar